Lakukan Hal Ini Anda Akan Tau Anda Terinfikesi Sipilis

Lakukan Hal Ini Anda Akan Tau Anda Terinfikesi Sipilis Penyakit sifilis dan obatnya memang sudah dikembangkan sedemikian rupa agar penderita bisa sembuh total. Pengobatan tiap fase gejala pun akan diberikan dosis yang beragam tergantung sebesar apa penularan ke seluruh tubuh penderita. Pada fase pertama penyakit sifilis akan diberikan satu dosis antibiotik. Antibiotik disini bisa berbentuk kapsul ataupun suntikan.




" Usaha apa yang sudah anda lakukan setelah anda mengetahui bahwa anda terkena suatu penyakit yang menurut anda adalah penyakit yang sangat menganggu "
" Apa anda ingin sembuh dan terbebas dari penyakit yang anda derita " 

" Kesempatan tidak datang dua kali, yakin anda tidak berobat sekarang "
" Hanya mengonsumsi 3 kali sehari ,anda akan sembuh dari penyakit anda " 


Manfaat paket suplemen obat sipilis : 
  • Mengobati penis keluar nanah
  • Kencing terasa sakit/perih
  • Gatal - Gatal daerah kelamin
  • Luka pada kelamin ,selakangan dan daerah kewanitaan
  • Mengurangi keputihan berlebih pada wanita
  • Membantu mengobati sipilis ,kencing nanah,gonorea dan raja singa,dan masih banyak manfaat lainya
Sekarang juga anda pesan, dengan membeli produk kami anda akan segera sembuh dari penyakit yang selama ini anda derita
Alamat penjualan kami saat ada di Jln.Pahonjean km 5 ,Perumnas Cendana Asri No.5 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Sangat mudah anda dapatkan hanya dengan anda mengirimkan alamat ke nomer 0877 1980 5606 atau 081226422920 Hanya dengan mengonsumsi 3 x sehari anda akan segera sembuh dari penyakit anda.
1. Kirim alamat lengkap
2. Transfer pembayaran
3. Terima bukti pengiriman
4. Barang sampai








Definisi

Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?


Sipilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Jika terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?

Berdasartkan sumber dari wikipedia sifilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang pada 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang.Penyakit ini memengaruhi 700.000 hingga 1,6 juta kehamilan setiap tahunnya, mengakibatkan aborsi mendadak, kematian janin dalam kandungan, dan sifilis kongenital. Pada Afrika sub-Sahara, sifilis berkontribusi pada kira-kira 20% dari kematian perinatal.Angkanya rata-rata lebih tinggi pada pengguna narkoba suntik, mereka yang terinfeksi HIV, dan laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki.Di Amerika Serikat, angka sifilis sejak 2007 enam kali lebih tinggi pada laki-laki daripada perempuan, dan hampir sama pada 1997.Hampir setengah dari kasus pada 2010 terdiri dari Warga Amerika keturunan Afrika.

Baca Tentang :

Tanda-tanda & gejala

Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?

Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung tahapannya.

Gejala sipilis tahap 1:
Gejala raja singa tahap pertama muncul 2-4 minggu setelah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka jenis ini sering terasa pada alat kelamin tetapi juga dapat dilihat di mulut atau anus jika bagian-bagian ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi.Umumnya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 minggu.

Gejala sipilis tahap 2:
Jika infeksi tidak diobati, gejala raja singa tahap dua dimulai sejak 6-12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 adalah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, vagina, atau mulut, terutama pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:
Tahap 3 dari gejala sifilis muncul 10 sampai 40 tahun setelah infeksi awal. Cirinya adalah timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi masalah pada keseimbangan tubuh.Beberapa penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menunjukkan adanya gejala penyakit sipilis.Mungkin ada beberapa tanda atau gejala yang tidak tercantum di atas. Jika Anda memiliki kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Kapan saya harus periksa ke dokter?

Segera hubungi dokter jika Anda atau anak Anda mengeluarkan cairan yang tidak biasa, terasa sakit ,muncul luka luka atau muncul ruam – terutama jika itu terjadi di daerah selangkangan.

Baca Juga : 
Penyebab

Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?


Penyebab sipilis adalah bakteri dengan nama Treponema pallidum. Infeksi biasanya terjadi karena adanya kontak seksual. Dalam kasus yang sangat jarang ditemukan, bakteri dapat melewati celah atau luka pada kulit setelah menyentuh orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tidak dapat menular melalui penggunaan toilet yang sama, bak mandi, pakaian atau peralatan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.



Faktor-faktor risiko

Siapa yang berisiko terkena sipilis (sifilis, raja singa)?
Penderita HIV lebih rentan terhadap penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sifilis, bukan berarti Anda akan kebal terhadap infeksi sejenis. Anda bisa terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga dapat terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sifilis kongenital).

Apa saja tes yang biasa dilakukan untuk sipilis (sifilis, raja singa)?

Dokter dapat membuat diagnosis berdasarkan sejarah medis dan pemeriksaan tubuh pasien dengan memperhatikan organ seks, mulut, dan anus. Jika terdapat tanda penyakit sekecil apa pun, sebentuk kecil irisan jaringan atau cairan penyakit akan segera diteliti untuk mengetahui jenis bakteri menggunakan mikroskop lapang gelap (dark-field microscope).Sebuah tes darah, dikenal sebagai VDRL, dilakukan untuk menentukan apakah terdapat antibodi (zat yang dihasilkan oleh sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dari bakteri Treponema pallidum) dalam darah. Tidak sampai di situ, dokter juga akan menguji pasangan seksual Anda.

Obat & Pengobatan
Informasi yang diberikan bukanlah pengganti nasihat medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda.

Apa obat sipilis (sifilis, raja singa) yang biasa digunakan?
  1.  Obat Sipilis Antibiotik
  2.  Obat Sipilis Penisilin Procain
  3.  Obat Sipilis Azithromycin
  4.  Obat Sipilis Herbal
Pengobatan di rumah

Apa saja perubahan gaya hidup yang dapat dilakukan untuk mengatasi sipilis (sifilis, raja singa)?

Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan yang dapat membantu Anda mengatasi sifilis:
  • Jangan berhenti meminum obat atau mengubah dosisnya hanya karena Anda merasa lebih baik, kecuali dokter Anda yang menganjurkan.
  • Informasikan kepada dokter jika Anda sedang hamil. Penularan sipilis terhadap janin sangat berbahaya.
  • Informasikan kepada dokter jika Anda memiliki alergi terhadap obat terutama terhadap penisilin.
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi.
  • Lakukanlah aktivitas seksual yang aman dengan menggunakan kondom.
  • Beri tahukan pasangan seksual Anda jika Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga mendapatkan pemeriksaan medis.
  • Usahakan untuk tidak melakukan aktivitas seksual selama minimal 2 minggu setelah pengobatan atau hingga dinyatakan bersih oleh dokter Anda.
  • Memeriksakan diri Anda saat terdapat penyakit menular seksual lainnya.

Kelamin Terasa Sakit

Kelamin Terasa Sakit Penyakit Sipilis adalah penyakit menular seksual yang telah ada selama hampir berabad-abad. Penyakit ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yang disebut spirochete A. Nama ilmiah organisme ini adalah Treponema pallidum. Spirochete memiliki bentuk fisik seperti cacing, organisme ini terlihat seperti spiral yang bergoyang lincah saat dilihat menggunakan mikroskop. Bakteri spirochete ini masuk ke dalam tubuh manusia melaui infeksi pada bagian yang lembab dan memiliki lapisan mukosa seperti yang terdapat mulut dan kelamin. Spirochete menimbulkan rasa sakit yang dikenal dengan sebutan chancre yang mirip dengan rasa sakit akibat penyakit maag. Obatan herbal penyakit sipilis tentu saja jauh lebih aman dibanding cara pengobatan dengan menggunakan obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan atau zat kimia sintetis. Pengobatan alami biasanya melibatkan tanaman tanaman yang memiliki khasiat yang dapat mencegah, mengatasi, dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit sipilis. Salah satu tanaman yang memiliki khasiat untuk mengobati penyakit sipilis adalah tanaman kumis kucing.

Kelamin Terasa Sakit


Gejala Penyakit Sipilis

Bagaimankah cara kita mengetahui bahwa kita terkena penyakit sipilis ?? Berikut kami terangkan hanya beberapa point umumnya saja namun yang perlu anda ketahui bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati. Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita  :

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita

  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  3. Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  4. Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  5. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  6. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan
Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria  :


  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis. Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.
  2. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  3. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka). Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
 Apa Itu Penyakit Sipilis ?? 

Penyakit sipilis atau raja singa yakni penyakit menular seksual karna sebahagian akbar penularannya 85% dari interaksi seksual yg terinfeksi dari gesekan yg menyebabkan luka mungil kepada sektor dalam seterusnya dari luka tersebut jadi salah satu perihal timbulnya bakteri atau virus & 15 persen karna kurangnya menjaga kebersihan terhadap daerah kelamin karna terhadap daerah kelamin yaitu daerah yg amat sangat lembab maka factor ini sanggup teramat gampang di tumbuhi bakteri sedangkan kategori atau nama bakteri yg ada terhadap type penyakit ini merupakan Penyakit Sipilis yaitu penyakit menular seksual yg sudah ada tatkala nyaris berabad-abad. Penyakit ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yg dinamakan spirochete A. Nama ilmiah organisme ini yaitu Treponema pallidum.

Spirochete mempunyai wujud fisik seperti cacing, organisme ini kelihatan seperti spiral yg bergoyang lincah ketika di lihat memakai suryakanta. Bakteri spirochete ini masuk ke dalam badan manusia melaui infeksi kepada sektor yg lembab & mempunyai lapisan mukosa seperti yg terdapat mulut & kelamin. Spirochete memunculkan rasa sakit yg dikenal bersama sebutan chancre yg serupa bersama rasa sakit akibat penyakit maag. Obatan herbal penyakit sipilis pasti saja jauh lebih aman dibanding trik pengobatan bersama memakai obat-obatan yg mengandung zat kimia buatan atau zat kimia sintetis. Pengobatan alami rata-rata melibatkan tanaman tanaman yg mempunyai khasiat yg bakal mencegah, mengatasi, & mengobati bermacam macam penyakit termasuk juga penyakit sipilis. Salah satu tanaman yg mempunyai khasiat utk mengobati penyakit sipilis yakni tanaman kumis kucing. Hubungi 0877-1980-5606 Atau 0812-2642-2920 untuk pemesanan dan konsultasi.

Lihat Lah Beberapa Screenshot Testimoni Asli Dari Pasien Kami : 

Testimoni Asli Dari Pasien

Testimoni Asli Dari Pasien


Apa bahayanya?

Apa bahayanya?Penyakit Penyakit Sipilis.??
  1. Bisa menyebabkan kerusakan organ-organ tubuh. Kerusakan tersebut bisa menimpa syaraf, otak, otot, tulang, mata, serta organ bagian tubuh yang lainnya.  
  2. jika sudah stadium lajut penyakit ini dapat menyebabkan kematian pada si penderita.Penyakit kelamin yang satu ini memang tidak boleh dianggap enteng keberadaannya. 
  3. Perlu Anda ketahui bahwa penyakit ini akan menggerogoti sistem kekebalan tubuh penderita sehingga tubuh si penderita akan sangat mudah terkena penyakit dan bertambah parah karena infeksi dari bakteri yang menyebabkan penyakit ini menyebar keseluruh tubuh dengan begitu cepat.
Seberapa Kah Tingkat Keparahan Untuk Jenis Penyakit Sipilis Ini ?? 

Stadium pertama Penyakit Sipilis Atau Raja Singa biasa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu.

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan dan nyeri otot. Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak.

Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai Penyakit Sipilis Atau Raja Singa laten awal ketika Penyakit Sipilis Atau Raja Singa sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Penyakit Sipilis Atau Raja Singa tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Bagaimanakah Penyakit Sipilis Yang Suadah Parah?? Berikut Gamabar Penyakit Sipilis Yang Sudah Parah.


Gamabar Penyakit Sipilis
Gamabar Penyakit Sipilis

Nah cukup jelas bukan penjelasan di atas ?? Kalo memang kurang jelas silakan bisa anda hubungi 0877-1980-5606 atau 0812-2642-2920.Kalau seadri tai kita membahas habis tentang penyakit sipilis lalu sekarang kita akan bahas bagaimana cara untuk mengobati atau mencegah penyakit sipilis tersebut.

Bagaimana Mengobati Penyakit Sipilis ???

Perlu anda ketahui bahwa banyak obat-obatan yang di jual untuk penyakit ini mulai dari obat apotik,obat dokter atau bisa melalui suntikan namun semua memiliki efek sampingnya karna beberapa obat-obatan tersebut mengandung setidaknya 75% bahan kimia.Lalu bagaimana efek sampingnya ?? umumnya membuat ketergantungan obat jadi setelah sembuh namun anda tidak lagi mengonsumsi obat tersebut setelah silang beberapa hari penyakit akan akan kambuh lagi pengobatan yang salah bukan membunuh virus bakterinya justru malah akan membuat virus semakin kebal terhadap obat-obat yang anda minum.

Apa Obat Yang Paling Efektif Untuk Penyakit Sipilis ???

Apa Obat Yang Paling Efektif Untuk Penyakit Sipilis ???Supaya Tidak Kambuh Lagi ? Kami rekomendasikan obat herbal ghangji dan ghosiah.obat ini terbuat dari 100% dari bahan alami sehingga tidak mengandung efek samping ataupun kambuh lagi yang membuat anda berobat kesana-kesini namun tidak sembuh juga.Apa Obat Ghangji Dan Ghosiah Resmi ?? Sangat Resmi Karna Memang Suadah Terdaftar Di BPOM RI Dengan IZIN IKOT DINAS KESEHATAN RI 442/00060/V-2 Dan malahan juga mendapat sertifikat dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia ).Apa Kegunaan Obat Ghangji Dan Ghosiah Ini ?? Berkasiat mengobati sipilis,kencing nanah,raja singa,penyakit kelamin,sebagai anti virus,menambah daya tahan tubuh dll.Kaya Apa Sih Obatnya Ghangji Dan Ghosia Itu Satu Paket Ya?? Dan Berapa Harga nya ?? 

Obat Herbal GhangJie Dan GhoShiah 
Ini Satu Paket Harga Rp 295.000  ,-

Obat Herbal GhangJie Dan GhoShiah

Oh Gitu ?? Tapi Saya Kan Udah Berluka apa bisa ngilangin lukanya sekaligus bakterinya agar tidak kambuh lagi ?? Nah Kalo Udah Berluka Di sarankan Menggunakan Salepnya Juga.Kenapa Emang Kalo Ga Pake Salep Ga Bisa Sembuh Yah ?? Tanpa salep bisa kok sembuh salep kan berfungsi pelengkap supaya penyembuhannya lebih cepat,lukanya cepat kering tanpa bekas,dan supaya lukanya tidak bertambah banyak di samping itu juga untuk meredakan rasa sakit atau gatalnya.Ooohh Jadi Gitu Kalo Pake Salep Jadi Berapa ??

Paket Khusus Obat Sipilis 
Obat GhangJi Dan Ghosiah + Salep Plus 

Harga peket lengkapnya RP 445.000 ,-
Saya Minat Deh Mau Beli Tapi Kalo Misal Saya Beli Salepnya Ajah Berapa ?? Dan Obatnya Berapa ??  
  •  Harga Obatnya Ajah   RP 295.000 ,-
  •  Harga Salepnya          RP 150.000 ,-
Harganya Udah Termasuk Ongkir Belum Tuh ?? Kalo Masalah Ongkir Mending Langsung Di Tanyakan Ajah Ke No 087719805606 Atau 081226422920 Oke Deh Saya Langsung Hubungi.Saya Ragu Nih Soalnya Online Gimana Yah ?? Nah Coba Liat Gambar Di bawah Ini Merupakan Screen Shoot Asli Tanpa Kami Edit Berikut Dengan Beberapa Bukti Pengiriman Dan Bukti Pembayarannya.




Emm Iya Deh  Udah Cukup Dok Saya Pesen Yah Gimana Caranya  ?? Tapi Itu Ampuh Kan Dok ? Ampuh Coba Liat Tetimoni Pada Awal Artikel.  Oke Untuk 
Cara Pemesanan Mohon Kirimkan Alamat Sperti Contoh Di Bawah Ini : 
 Contoh :
Penerima : luthfi rifky fadhila
Alamat : Jl Rs fatmawati no 1 kampus upn veteran jakarta lt 3 biro umum 
Jakarta Selatan
Poss 12450
Hp 089694646557
Pesanan : obat sipilis
Kirim via JNE
Pentransfer Bni a.n luthfi
Lalu Kirim Ke No Hp 0877-1980-5606 Atau 0812-2642-2920
Oke Deh Pembayaranya Gimana ?? Nah Pembayarnya Silakan Transfer Ke salah Satu 
NO REKENING BERIKUT


Siap Saya Transfer Via BRI yah ?? nanti Gimana Kalau Udah Transfer ?? Kalau Udah Transfer Silakan Konfirmasi Transfer Melalui Dengan Cara  : 
 

Sudah Transfer Dari No Rek Atas Nama Agung Prayogo 340 Rb # Ke Rekning BCA Atas Nama Awan Ukaya Pesan Obat Sipilis  

Lalu Kirim Ke No Hp 0877-1980-5606 Atau 0812-2642-2920



Apa Sih Keuntungan Berbelanja Secara Online ??


  1.  Tidak perlu disuntik,
  2. Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  3. Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  4. Reaksi obat 6 jam.
  5. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  6. Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  7. Tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
  8. Jika barang dalam waktu 1-2 belum sampai kami memberi kebijakan kepada anda untuk meminta barang di kirim ulang atau uang di kembalika
Terimakasih Atas Kunjungan nya,Sekian Informasi Yang Kami Berikan Kurang Lebihnya Mohon Maaf.
" Diriwayatkan pula dari musnad Imam Ahmad dari shahabat Usamah bin Suraik , bahwasanya Nabi  bersabda"

كُنْتُ عِنْدَ النَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ، وَجَاءَتِ اْلأَعْرَابُ، فَقَالَ: يَا رَسُوْلَ اللهِ، أَنَتَدَاوَى؟ فَقَالَ: نَعَمْ يَا عِبَادَ اللهِ، تَدَاوَوْا، فَإِنَّ اللهَ عَزَّ وَجَلَّ لَمْ يَضَعْ دَاءً إِلاَّ وَضَعَ لَهُ شِفَاءً غَيْرَ دَاءٍ وَاحِدٍ. قَالُوا: مَا هُوَ؟ قَالَ: الْهَرَمُ

“Aku pernah berada di samping Rasulullah b. Lalu datanglah serombongan Arab dusun. Mereka bertanya, “Wahai Rasulullah, bolehkah kami berobat?” Beliau menjawab: “Iya, wahai para hamba Allah, berobatlah. Sebab Allah I tidaklah meletakkan sebuah penyakit melainkan meletakkan pula obatnya, kecuali satu penyakit.” Mereka bertanya: “Penyakit apa itu?” Beliau menjawab: “Penyakit tua.” (HR. Ahmad, Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad, Abu Dawud, Ibnu Majah, dan At-Tirmidzi, beliau berkata bahwa hadits ini hasan shahih. Syaikhuna Muqbil bin Hadi Al-Wadi’i menshahihkan hadits ini dalam kitabnya Al-Jami’ Ash-Shahih mimma Laisa fish Shahihain, 4/486)

Kelamin Terasa Ngilu

Kelamin Terasa Ngilu Setiap orang yang terlibat dalam aktivitas seksual dapat terjangkit atau terkena penyakit sipilis. Penyakit ini dapat menyerang berbagai orang dengan berbagao orientasi seksual, termasuk heteroseksual, pria dan wanita homoseksual, dan biseksual. Semakin banyak partner seksual yang dimiliki oleh seseorang, makan semakin besar risiko orang tersebut terkena penyakit sipilis. Penyakit sipilis juga meningkatkan risiko infeksi HIV, sebagai pencetus timbulnya penyakit AIDS. Sekitar 12 juta kasus baru penyakit sipilis terjadi setiap tahun.

Kelamin Terasa Ngilu


Gejala Penyakit Sipilis

Bagaimankah cara kita mengetahui bahwa kita terkena penyakit sipilis ?? Berikut kami terangkan hanya beberapa point umumnya saja namun yang perlu anda ketahui bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati. Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita  :

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita

  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  3. Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  4. Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  5. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  6. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan
Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria  :


  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis. Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.
  2. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  3. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka). Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
 Apa Itu Penyakit Sipilis ?? 

Penyakit sipilis atau raja singa yakni penyakit menular seksual karna sebahagian akbar penularannya 85% dari interaksi seksual yg terinfeksi dari gesekan yg menyebabkan luka mungil kepada sektor dalam seterusnya dari luka tersebut jadi salah satu perihal timbulnya bakteri atau virus & 15 persen karna kurangnya menjaga kebersihan terhadap daerah kelamin karna terhadap daerah kelamin yaitu daerah yg amat sangat lembab maka factor ini sanggup teramat gampang di tumbuhi bakteri sedangkan kategori atau nama bakteri yg ada terhadap type penyakit ini merupakan Penyakit Sipilis yaitu penyakit menular seksual yg sudah ada tatkala nyaris berabad-abad. Penyakit ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yg dinamakan spirochete A. Nama ilmiah organisme ini yaitu Treponema pallidum.

Spirochete mempunyai wujud fisik seperti cacing, organisme ini kelihatan seperti spiral yg bergoyang lincah ketika di lihat memakai suryakanta. Bakteri spirochete ini masuk ke dalam badan manusia melaui infeksi kepada sektor yg lembab & mempunyai lapisan mukosa seperti yg terdapat mulut & kelamin. Spirochete memunculkan rasa sakit yg dikenal bersama sebutan chancre yg serupa bersama rasa sakit akibat penyakit maag. Obatan herbal penyakit sipilis pasti saja jauh lebih aman dibanding trik pengobatan bersama memakai obat-obatan yg mengandung zat kimia buatan atau zat kimia sintetis. Pengobatan alami rata-rata melibatkan tanaman tanaman yg mempunyai khasiat yg bakal mencegah, mengatasi, & mengobati bermacam macam penyakit termasuk juga penyakit sipilis. Salah satu tanaman yg mempunyai khasiat utk mengobati penyakit sipilis yakni tanaman kumis kucing. Hubungi 0877-1980-5606 Atau 0812-2642-2920 untuk pemesanan dan konsultasi.

Lihat Lah Beberapa Screenshot Testimoni Asli Dari Pasien Kami : 

Testimoni Asli Dari Pasien

Testimoni Asli Dari Pasien


Apa bahayanya?

Apa bahayanya?Penyakit Penyakit Sipilis.??
  1. Bisa menyebabkan kerusakan organ-organ tubuh. Kerusakan tersebut bisa menimpa syaraf, otak, otot, tulang, mata, serta organ bagian tubuh yang lainnya.  
  2. jika sudah stadium lajut penyakit ini dapat menyebabkan kematian pada si penderita.Penyakit kelamin yang satu ini memang tidak boleh dianggap enteng keberadaannya. 
  3. Perlu Anda ketahui bahwa penyakit ini akan menggerogoti sistem kekebalan tubuh penderita sehingga tubuh si penderita akan sangat mudah terkena penyakit dan bertambah parah karena infeksi dari bakteri yang menyebabkan penyakit ini menyebar keseluruh tubuh dengan begitu cepat.
Seberapa Kah Tingkat Keparahan Untuk Jenis Penyakit Sipilis Ini ?? 

Stadium pertama Penyakit Sipilis Atau Raja Singa biasa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu.

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan dan nyeri otot. Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak.

Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai Penyakit Sipilis Atau Raja Singa laten awal ketika Penyakit Sipilis Atau Raja Singa sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Penyakit Sipilis Atau Raja Singa tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Bagaimanakah Penyakit Sipilis Yang Suadah Parah?? Berikut Gamabar Penyakit Sipilis Yang Sudah Parah.


Gamabar Penyakit Sipilis
Gamabar Penyakit Sipilis

Nah cukup jelas bukan penjelasan di atas ?? Kalo memang kurang jelas silakan bisa anda hubungi 0877-1980-5606 atau 0812-2642-2920.Kalau seadri tai kita membahas habis tentang penyakit sipilis lalu sekarang kita akan bahas bagaimana cara untuk mengobati atau mencegah penyakit sipilis tersebut.

Bagaimana Mengobati Penyakit Sipilis ???

Perlu anda ketahui bahwa banyak obat-obatan yang di jual untuk penyakit ini mulai dari obat apotik,obat dokter atau bisa melalui suntikan namun semua memiliki efek sampingnya karna beberapa obat-obatan tersebut mengandung setidaknya 75% bahan kimia.Lalu bagaimana efek sampingnya ?? umumnya membuat ketergantungan obat jadi setelah sembuh namun anda tidak lagi mengonsumsi obat tersebut setelah silang beberapa hari penyakit akan akan kambuh lagi pengobatan yang salah bukan membunuh virus bakterinya justru malah akan membuat virus semakin kebal terhadap obat-obat yang anda minum.

Apa Obat Yang Paling Efektif Untuk Penyakit Sipilis ???

Apa Obat Yang Paling Efektif Untuk Penyakit Sipilis ???Supaya Tidak Kambuh Lagi ? Kami rekomendasikan obat herbal ghangji dan ghosiah.obat ini terbuat dari 100% dari bahan alami sehingga tidak mengandung efek samping ataupun kambuh lagi yang membuat anda berobat kesana-kesini namun tidak sembuh juga.Apa Obat Ghangji Dan Ghosiah Resmi ?? Sangat Resmi Karna Memang Suadah Terdaftar Di BPOM RI Dengan IZIN IKOT DINAS KESEHATAN RI 442/00060/V-2 Dan malahan juga mendapat sertifikat dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia ).Apa Kegunaan Obat Ghangji Dan Ghosiah Ini ?? Berkasiat mengobati sipilis,kencing nanah,raja singa,penyakit kelamin,sebagai anti virus,menambah daya tahan tubuh dll.Kaya Apa Sih Obatnya Ghangji Dan Ghosia Itu Satu Paket Ya?? Dan Berapa Harga nya ?? 

Obat Herbal GhangJie Dan GhoShiah 
Ini Satu Paket Harga Rp 295.000  ,-

Obat Herbal GhangJie Dan GhoShiah

Oh Gitu ?? Tapi Saya Kan Udah Berluka apa bisa ngilangin lukanya sekaligus bakterinya agar tidak kambuh lagi ?? Nah Kalo Udah Berluka Di sarankan Menggunakan Salepnya Juga.Kenapa Emang Kalo Ga Pake Salep Ga Bisa Sembuh Yah ?? Tanpa salep bisa kok sembuh salep kan berfungsi pelengkap supaya penyembuhannya lebih cepat,lukanya cepat kering tanpa bekas,dan supaya lukanya tidak bertambah banyak di samping itu juga untuk meredakan rasa sakit atau gatalnya.Ooohh Jadi Gitu Kalo Pake Salep Jadi Berapa ??

Paket Khusus Obat Sipilis 
Obat GhangJi Dan Ghosiah + Salep Plus 

Harga peket lengkapnya RP 445.000 ,-
Saya Minat Deh Mau Beli Tapi Kalo Misal Saya Beli Salepnya Ajah Berapa ?? Dan Obatnya Berapa ??  
  •  Harga Obatnya Ajah   RP 295.000 ,-
  •  Harga Salepnya          RP 150.000 ,-
Harganya Udah Termasuk Ongkir Belum Tuh ?? Kalo Masalah Ongkir Mending Langsung Di Tanyakan Ajah Ke No 087719805606 Atau 081226422920 Oke Deh Saya Langsung Hubungi.Saya Ragu Nih Soalnya Online Gimana Yah ?? Nah Coba Liat Gambar Di bawah Ini Merupakan Screen Shoot Asli Tanpa Kami Edit Berikut Dengan Beberapa Bukti Pengiriman Dan Bukti Pembayarannya.




Emm Iya Deh  Udah Cukup Dok Saya Pesen Yah Gimana Caranya  ?? Tapi Itu Ampuh Kan Dok ? Ampuh Coba Liat Tetimoni Pada Awal Artikel.  Oke Untuk 
Cara Pemesanan Mohon Kirimkan Alamat Sperti Contoh Di Bawah Ini : 
 Contoh :
Penerima : luthfi rifky fadhila
Alamat : Jl Rs fatmawati no 1 kampus upn veteran jakarta lt 3 biro umum 
Jakarta Selatan
Poss 12450
Hp 089694646557
Pesanan : obat sipilis
Kirim via JNE
Pentransfer Bni a.n luthfi
Lalu Kirim Ke No Hp 0877-1980-5606 Atau 0812-2642-2920
Oke Deh Pembayaranya Gimana ?? Nah Pembayarnya Silakan Transfer Ke salah Satu 
NO REKENING BERIKUT


Siap Saya Transfer Via BRI yah ?? nanti Gimana Kalau Udah Transfer ?? Kalau Udah Transfer Silakan Konfirmasi Transfer Melalui Dengan Cara  : 
 

Sudah Transfer Dari No Rek Atas Nama Agung Prayogo 340 Rb # Ke Rekning BCA Atas Nama Awan Ukaya Pesan Obat Sipilis  

Lalu Kirim Ke No Hp 0877-1980-5606 Atau 0812-2642-2920



Apa Sih Keuntungan Berbelanja Secara Online ??


  1.  Tidak perlu disuntik,
  2. Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  3. Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  4. Reaksi obat 6 jam.
  5. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  6. Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  7. Tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
  8. Jika barang dalam waktu 1-2 belum sampai kami memberi kebijakan kepada anda untuk meminta barang di kirim ulang atau uang di kembalika
Terimakasih Atas Kunjungan nya,Sekian Informasi Yang Kami Berikan Kurang Lebihnya Mohon Maaf.
" Diriwayatkan pula dari musnad Imam Ahmad dari shahabat Usamah bin Suraik , bahwasanya Nabi  bersabda"

كُنْتُ عِنْدَ النَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ، وَجَاءَتِ اْلأَعْرَابُ، فَقَالَ: يَا رَسُوْلَ اللهِ، أَنَتَدَاوَى؟ فَقَالَ: نَعَمْ يَا عِبَادَ اللهِ، تَدَاوَوْا، فَإِنَّ اللهَ عَزَّ وَجَلَّ لَمْ يَضَعْ دَاءً إِلاَّ وَضَعَ لَهُ شِفَاءً غَيْرَ دَاءٍ وَاحِدٍ. قَالُوا: مَا هُوَ؟ قَالَ: الْهَرَمُ

“Aku pernah berada di samping Rasulullah b. Lalu datanglah serombongan Arab dusun. Mereka bertanya, “Wahai Rasulullah, bolehkah kami berobat?” Beliau menjawab: “Iya, wahai para hamba Allah, berobatlah. Sebab Allah I tidaklah meletakkan sebuah penyakit melainkan meletakkan pula obatnya, kecuali satu penyakit.” Mereka bertanya: “Penyakit apa itu?” Beliau menjawab: “Penyakit tua.” (HR. Ahmad, Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad, Abu Dawud, Ibnu Majah, dan At-Tirmidzi, beliau berkata bahwa hadits ini hasan shahih. Syaikhuna Muqbil bin Hadi Al-Wadi’i menshahihkan hadits ini dalam kitabnya Al-Jami’ Ash-Shahih mimma Laisa fish Shahihain, 4/486)